Minggu, 06 September 2020

KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG


KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG 


Hallo bro and sis disini kita akan memberikan banyak keunggulan dari sekolah menengah ke atas SMPK SANTA MARIA 2 MALANG simak lebih lanjut dibawah ini

SMP Katolik Santa Maria 2 adalah salah satu sekolah swasta favorit di kota malang. Pendidikan karakter dan kedisiplinan menjadi nafas keseharian kegiatan belajar megajar di sekolah ini. Memiliki staff guru dan karyawan yang profesional dan berpengalaman menjadi modal utama sekolah ini untuk menempa peserta didiknya agar memiliki kepribadian baik, bermatabat luhur dan pada akhirnya menjadi insan yang bermutu.

Para siswa mengalami proses pendidikan yang menyenangkan di sekolah ini. Proses belajar mengajar menggunakan LCD projector, papan interaktif, dan media pembelajaran lain yang menarik, tak ketinggalan pula segudang aktifitas ekstrakurikuler sebagai wadah menyalurkan hobi dan kemampuan siswa. Pasti seru dan mengasyikkan belajar di sini.

SMPK Santa Maria 2 ini cukup terkenal dan memiliki banyak keunggulan lagi seperti sekolah edukasi terbaik di malang kota dengan dibekali dengan bidang pendidikan ilmu pengetahuan yang tinggi maupun bidang rohaninya. Kedisiplinan yang tinggi sangat bagus untuk perkembangan anak kedepannya. Sistem Moving Class membuat anak2 tidak jenuh dan semangat dalam mengikuti pelajaran setiap harinya.

Murid murid di sekolah ini dibekali dengan karakter yang bermutu karena guru guru dan sistem pembelajaran di SMPK Santa Maria 2 ini mendidik para siswa dengan baik yang membuat semua siswa memiliki karakter yang benar benar baik dan sistem belajar yang membuat para siswa dapat lebih mengerti dan senang dalam kegiatan belajar mengajar.


Mengenai profile smpk santa maria 2:








0 komentar:

Posting Komentar

KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG

KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG  Hallo bro and sis disini kita akan memberikan banyak keunggulan dari sekolah menengah ke atas SMPK SAN...